Cara memesan vector art portrait

Cara memesan vector art portrait
Ikuti langkah-langkah berikut :

1.Kirim foto anda ke  email saya :  usmanwidodo94@gmail.com
2.Pastikan foto yang anda kirimkan berkualitas dan beresolusi tinggi.
3.Gunakan format berikut pada judul email yang anda kirimkan.
Judul Email  : Order(warna kesukaan)(teks/tulisan di vector)
contoh : Order(biru)(Usman Ganteng)
 : Order(merah,hijau)(I Love You)
4.Tunggu selama 2 hari (maks)
5.Cek email anda (saya akan mengirimkan hasilnya lewat email).
6.Bayar Rp.50.000 pulsa ke nomor 085747024954.

Yang anda dapatkan :
1. 2 gambar berkualitas dan beresolusi tinggi format jpeg (Kepala sampai Bahu).
2.Revisi kecil tanpa batas ( ganti teks/tulisan & ganti warna latar/background).

Penting untuk di ketahui :
1.Price Guide :
•Kepala sampai bahu  : Rp. 50.000
•Setengah tubuh : RP. 75.000
•Seluruh tubuh : Rp. 100.000
2.SSsst Harga untuk order dari orang indonesia lebih murah
3.Setelah anda memesan & mengirim foto ke email saya anda tidak dapat membatalkanya.
4.Setelah anda membayar, vektor anda akan ada di Hall of Fame page.
5.Saya menyiapkan  Hall of Shame page untuk orang yang tidak mau membayar setelah saya kirim hasil vektor mereka (memesan tapi tak mau bayar).
6.Mau vector art gratis ???, klik disini

Komentar