Cara Mendapat Vector Portrait Gratis




Saya akan membuatkan anda Vector Portrait secara gratis bila anda memenuhi syarat sebagai berikut :
  1. Mempunyai akun Instagram dengan follower lebih dari 1000.
  2. Bersedia untuk meng-upload hasil karya Saya di Instagram. 
  3.  Bersedia untuk me-Mention Saya di postingan tersebut.
Jika anda bersedia dengan syarat tersebut, lakukan-langkah berikut :
  1. Kirim foto anda yang ingin dibuat menjadi vector ke email saya heroesvector@gmail.com atau DM
  2.  Pastikan kualitas foto yang anda kirimkan berkualitas tinggi. 
  3. Jangan lupa untuk menyertakan nama akun Instagram anda. 
  4. Gunakan judul pada kiriman anda “Free(@akun Instagram)” untuk memudahkan. 
  5. Jika vector portrait anda sudah jadi saya akan mengirimkan hasilnya ke email anda atau DM
  6. Upload hasil karya saya di Instagram dan jangan lupa Mention saya.
Yang perlu anda ketahui :
  1. Saya tidak menjamin foto yang anda kirimkan akan saya buatkan vector. 
  2. Saya memprioritaskan orang yang mau membayar hasil karya saya. 
  3. Klik icon berikut jika anda bersedia membayar saya.

http://usmanwidodo.threadless.com/




Komentar